Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

8 Dongeng Dan Tips Belakang Layar

Kisah Sukses Google Adsense


Pada artikel ini aku akan menjelaskan dongeng sukses beberapa publisher Google Adsense yang ada diluar negeri dan di Indonesia. Saya mendapatkan informasi ini dari John Chow yang tinggal di Amerika. Orang yang sukses mendapatkan penghasilan besar dari Adsense sangatlah banyak, namun dibawah ini aku hanya kan menjelaskan beberapa acuan situs saja yang mana situs ini cukup sering aku kunjungi juga.

1. Pertama adalah situs www.PlentyOfFish.com yang dimiliki oleh Markus Frind. Situs ini pernah mendapatkan penghasilan $300.000+ per bulan dari Adsense, jumlah yang sangat besar. PlentyOfFish adalah sebuh situs yang memperlihatkan layanan jasa sosial media untuk para pencari pasangan (dating site). Bahkan Markus Frind pernah menandakan sebuah cek Google Adsense senilai $900.000 yang merupakan penghasilan Adsense selama dua bulan.

2. Yang kedua adalah situs Digg.com yang dimiliki oleh Kevin Rose. Digg pernah menghasilkan komisi Adsense sampai $250,000+ per perbulan, Digg merupakan salah satu situs gosip paling sering dikunjungi di Amerika dengan anggota mencapai lebih dari 200.000 orang. Situs ini sering mendapatkan banyak trafik pengunjung sampai 200 juta page view tiap bulannya.

3. Yang ketiga ialah Jeremy Shoemaker, ia pernah memperoleh $140,000 per bulan hanya dari program Google Adsense. Jeremy ialah seorang webmaster, internet marketer yang memanfaatkan Adsense untuk mendapatkan banyak uang dari internet. Dia memasang Adsense pada banyak situs dan diperkirakan memiliki aneka macam domain website.

5. Publisher lainnya yang juga mendapatkan banyak uang dari Adsense yakni David Miles Jr. & Kato Leonard, mereka mendapatkan $100,000 per bulan dari sebuah situs yang menunjukkan desain layout gratis untuk website dan sosial media MySpace. Situs mereka banyak dikunjungi orang dari berbagai usia sehingga mendapatkan banyak klik.

6. Keenam ialah Tim Carter dengan situsnya  www.AskTheBuilder.com, situs ini sangat banyak dikunjungi orang-orang yang sedang mencari informasi seputar cara membangun sesuatu (bangunan). Karena isi situsnya sangat bermanfaat, maka situs ini banyak dikunjungi orang. Situs AskTheBuilder.com diperkirakan mendapatkan $30.000+ per bulan dari Adsense.

7. Yang ke tujuh ialah Shawn Hogan dengan situsnya DigitalPoint.com. Jika Anda sering browsing di internet mungkin Anda pernah mengunjungi situs tersebut, Digital Point ialah situs forum yang isinya membahas topik internet marketing dan webmaster. Dikabarkan bahwa situs ini memperoleh penghasilan lebih dari $20,000 per bulannya.

8.  Publisher Adsense sukses lainnya adalah Joel Comm, Dia memiliki banyak situs yang dipasangi iklan Adsense dan pernah memperoleh penghasilan Adsense sampai $24.000 per bulan.

Itulah beberapa pola situs luar negeri yang sukses dalam pogram Google Adsense, walaupun acuan-contoh diatas yakni situs-situs yang sangat besar, tapi dulunya situs-situs tersebut kecil dan mempunyai penghasilan Adsense sedikit. Namun seiring peningkatan kualitas yang dilakukan oleh pemiliknya maka situs mereka menjadi besar dan memiliki penghasilan Adsense yang besar, kuncinya ialah fokus, konsisten dan inovatif.

Sebetulnya aneka macam situs-situs lainnya yang sukses dengan Google Adsense, namun tidak bisa saya tuliskan satu persatu disini, sebab jumlahnya sangat banyak.

Di Indonesia sendiri pun sudah cukup banyak orang yang sukses mendapatkan ribuan hingga puluhan ribu dolar perbulannya, namun kebanyakan dari mereka tidak menunjukkan penghasilan Adsense mereka. Sebagai contoh dulu saya pernah melihat acara di MetroTV yang meliput wacana seorang Blogger berjulukan Isnaini di Yogyakarta, ia menerima $10.000/bulan atau sekita Rp.100 juta rupiah perbulan dari program Google Adsense, dan katanya semua itu Ia kerjakan sendiri dari rumah.

Contoh lainnya yaitu seorang blogger Adsense yang bernama Ucok Prayogo. Beliau menerima ribuan dolar setiap bulannya dari acara Google Adsense dengan hanya memakai blogspot blog gratisan dari Blogger.com. Bahkan dia juga telah mendokumentasikan kisah sukses Adsense nya dalam sebuah buku elektro (ebook) yang berjudul "Adsense Mentalis".

Saya sendiri sudah membaca ebook tersebut dan aku rasa isinya sangat bagus sebab benar-benar menjelaskan taktik spesial dan trik-trik Adsense terbaru yang telah terbukti menghasilkan ribuan dolar. Berkat ebook tersebut kini saya mempunyai penghasilan Adsense sampai ratusan dolar perbulan secara auto pilot/otomatis.

Tips Rahasia dari saya:

Jika Anda ingin segera mendapatkan ribuan dolar dari Adsense, saya rekomendasikan Anda untuk mempelajari ebook rahasia sukses Adsense "Adsense Mentalis". Kelebihan dari mencar ilmu melalui ebook ini yakni Anda bisa paham lebih cepat dan tidak tersesat kedalam isu-berita tidak terang yang bisa bikin pusing.

Kelebihan lainnya dari ebook tutorial Adsense ini yaitu isinya sangat lengkap, detail dan tahap demi tahap sehingga enak dipelajari. 

Harga ebook Adsense Mentalis cukup murah dan mampu dibeli dengan gampang di websitenya www.adsmentalis.com. Saran saya jangan ragu untuk menginvestasikan sedikit uang Anda demi pengetahuan yang akan menguntungkan diri Anda sendiri.

Good luck!

0 Komentar untuk "8 Dongeng Dan Tips Belakang Layar"

Back To Top