Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

Bedakan Konten Isu Dengan Konten Evergreen Anda

perbedaan konten yang evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda
Sangat banyak orang yang tidak tahu membedakan antara konten yang evergreen dengan konten gosip yang hanya hot untuk sesaat saja. Kegagalan memahami ini menciptakan konten yang seharusnya diperlakukan sebagai evergreen diperlakukan sebagai konten sesaat, dan demikian juga sebaliknya. Ini ialah kesalahan sederhana di dalam SEO yang dapat memperlihatkan efek yang signifikan.


Ingat; panda ialah algoritma yang bertujuan untuk mengenali konten yang berkualitas dan tidak berkualitas untuk ditampilkan di mesin pencari Google, dan panda dianalogikan menyukai konten yang hijau segar. Jika konten anda semakin menguning atau bahkan membusuk, maka poinnya untuk SEO akan semakin berkurang dan dapat saja besar lengan berkuasa ke peringkat jikalau meningkatkan secara optimal offpagenya kurang kuat.

Tidak tahu apa itu konten evergreen? Konten evergreen ialah konten yang terus menerus dicari orang sepanjang waktu.... Misalnya cara melaksanakan ini dan itu atau pengertian ini dan itu. Ini ialah konten evergreen.

Sedangkan konten berita; ya menyerupai Ahok jadi tersangka; atau Trump menjadi presiden, yang menyerupai itu ialah konten gosip yang hanya hot untuk sesaat....

Perbedaan antara konten evergreen dan gosip di dalam SEO ialah penggunaan tanggal penerbitan. Konten evergreen jangan menggunakan tanggal penerbitan. Kenapa? Karena jikalau anda menggunakan tanggal penerbitan maka dapat saja poinnya semakin merosot nanti.

Begitu juga dengan konten berita; sebaiknya menggunakan tanggal; agar Google tahu bahwa konten anda baru; dan mendapat poin perhiasan yang dapat membantu mengalahkan konten evergreen untuk sesaat.

Kalau konten gosip tidak menggunakan tanggal penerbitan, maka konten ini tidak akan menikmati laba sesaat ini.

Perhatikan teladan sederhana dari 2 gambar di bawah ini agar anda paham apa bedanya menggunakan waktu penerbitan dan tidak menggunakan waktu penerbitan.

Perhatikan kata kunci "CARA MEMBUAT SPAGHETTI" di bawah ini. Apakah anda dapat menemukan waktu penerbitan di snippets SERP kata kunci tersebut?
perbedaan konten yang evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

Sekarang perhatikan hasil pencarian untuk kata kunci AHOK JADI TERSANGKA di bawah ini

perbedaan konten yang evergreen dan fresh Bedakan konten Berita Dengan Konten Evergreen Anda

Makara kini apa anda sudah dapat melihat perbedaan dari penerapan waktu penerbitan ini? Bagi anda yang gres belajar SEO mungkin ini tidak pernah terpikirkan sebelumnya. Makara kini waktunya melaksanakan perbaikan jikalau konten evergreen anda masih menggunakan tanggap penerbitan atau konten gosip anda tidak menggunakan tanggal penerbitan.
Tag : SEO tips
0 Komentar untuk "Bedakan Konten Isu Dengan Konten Evergreen Anda"

Back To Top