Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

Apa Imbas Redirect Pada Pagerank?

Beberapa tahun yang kemudian Google menyampaikan bahwa Google memperlakukan redirect 3XX akan diperlakukan menyerupai link. Pernyataan ini menimbulkan pemahaman bahwa ada pengurangan poin pada pagerank ketika suatu halaman  di-redirect.

Namun ketika ini google mengeluarkan pernyataan gres bahwa tidak ada pengurangan apapun pada pagerank pada ketika dilakukan redirect. Tentu ini yakni pernyataan yang tidak begitu saja diterima oleh para webmaster, alasannya yakni pada kenyataannya statistik memang akan memperlihatkan perubahan.

Alasan yang dikemukakan oleh Google akan perubahan yang terjadi yakni dilema waktu perubahan. Di mana sistem google tidak mengalami perubahan secara tiba-tiba. Diperlukan waktu untuk menyesuaikan perubahan yang terjadi dengan ranking.

John Mueller salah seorang animo analyst:
Yea, I mean, any time you do a bigger change on your web site, if you redirect a lot of URLs, if you go from one domain to another, if you change your site structure, then all of that does take time for things to settle down. So we can follow that pretty quickly, we can definitely forward the signals there, but that doesn’t mean it will happen from one day to the next.
Kaprikornus jikalau anda mau melaksanakan redirect domain atau http/https silahkan dilakukan, tapi anda perlu memperlihatkan waktu untuk melihat peralihan yang baik itu dalam waktu 2 ahad hingga 2 bulan.
Tag : lainnya
0 Komentar untuk "Apa Imbas Redirect Pada Pagerank?"

Back To Top