Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

Lama Waktu Pendaftaran Nama Domain Ialah Faktor Seo

lama waktu pendaftaran nama domain yaitu faktor SEO Lama Waktu Registrasi Nama Domain yaitu Faktor SEO
Salah satu faktor yang menjadi evaluasi Google dalam faktor SEO yaitu lamanya suatu domain didaftarkan. Bagi anda yang gres belajar dasar SEO, mungkin ini yaitu gosip gres bagi anda. Makara ada baiknya anda mempertimbangkan ini.

Google beranggapan bahwa nama domain dapat memilih apakah suatu website cukup serius atau hanya untuk main-main saja. Google menunjukan tanda keseriusan itu pada lamanya suatu nama domain di registrasi.

Jika nama domain itu hanya didaftarakan untuk waktu kurang dari setahun, maka Google tidak memberi nilai lebih pada nama domain tersebut. Tapi nama domain yang didaftarkan untuk beberapa tahun ke depan itu mendapat poin khusus dalam faktor SEO

Google mengatakan:
“Valuable (legitimate) domains are often paid for several years in advance, while doorway (illegitimate) domains rarely are used for more than a year. Therefore, the date when a domain expires in the future can be used as a factor in predicting the legitimacy of a domain”.

Makara jikalau anda ingin mengoptimalkan nama domain untuk SEO anda, maka ada baiknya anda mendaftarkan nama domain anda untuk beberapa tahun ke depan. Patent ini hanya berbicara persoalan nama domain dan bukan layanan web hosting; jadi anda dapat membayar hostingnya sesuai dengan cita-cita anda. 

Ok, itu saja infonya dan mudah-mudahan bermanfaat; dan tidak ada yang perlu dibahas panjang lebar di sini. ^_^
Tag : SEO brief
0 Komentar untuk "Lama Waktu Pendaftaran Nama Domain Ialah Faktor Seo"

Back To Top