Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

Cara Menentukan Nama Domain Terbaik

memilih nama domain yang baik untuk meningkatkan secara optimal SEO Cara Memilih Nama Domain Terbaik
Memilih nama domain ialah salah satu hal yang seringkali salah dilakukan oleh para pemilik web. Pemilihan nama domain yang benar akan sangat membantu di dalam proses meningkatkan secara optimal SEO. Kaprikornus bagaimana cara melaksanakan pemilihan nama domain yang sesuai untuk Website anda.

Pada ketika Anda hendak menentukan nama domain; sangat disarankan anda sudah mempunyai kumpulan kata-kata kunci utama yang akan anda optimasi.

Kenapa?

Karena disaat Anda gres akan memulai meningkatkan secara optimal sangat direkomendasikan untuk menggunakan nama domain yang mengandung kata kunci. Penggunaan kata kunci di dalam nama domain bisa membantu anda untuk meringankan optimasi SEO website anda.

Kaprikornus bagaimana cara menentukan nama domain yang terbaik untuk meningkatkan secara optimal website kita?

Pertama-tama; tentunya Anda harus menentukan setidaknya 2 kata kunci yang paling utama di dalam website anda. Misalnya; anda menciptakan sebuah website yang ditujukan untuk menjual motor Suzuki dan kata kunci yang anda targetkan ialah dealer motor Suzuki di Surabaya.

Kalau kata kunci yang anda targetkan menyerupai ini; maka anda bisa menentukan apakah akan mempergunakan nama domain DealerSuzukiSurabaya atau MotorSuzukiSurabaya. Tidak terlalu duduk perkara kalau Anda menggunakan exact match domain menyerupai ini selama anda bisa menciptakan konten yang memang sangat relevan dengan nama domain ini.

Apakah anda tidak bisa menggunakan nama domain yang sesuai dengan nama perjuangan anda? Seandainya Anda menciptakan dealer motor Suzuki dengan nama CV.SURYA JAYA, maka mungkin anda ingin menggunakan nama domain suryajaya.com. Tentu saja Anda bisa menggunakan nama domain ini, selama anda cukup yakin bahwa anda mempunyai kemampuan yang lebih dalam mencari backlink.

Tetapi kalau kemampuan anda mencari backlink itu pas-pasan; maka saya lebih merekomendasikan anda untuk menggunakan nama domain yang mengandung kata kunci. Ini akan membantu anda untuk lebih cepat mendapat ranking dan traffic menuju website anda.

Nanti kalau anda sudah mendapat posisi terbaik di kata kunci yang anda inginkan; anda boleh untuk beralih nama domain; entah itu menggunakan nama perjuangan anda atau nama domain lainnya.

Tapi, pertimbangan untuk menggunakan nama perusahaan ini bisa dilakukan; hanya kalau memang Nama perjuangan anda sudah cukup dikenal oleh masyarakat, dan memang ada yang mencari nama perjuangan anda. Jika belum menyerupai itu maka rasanya tidak ada gunanya mengganti nama domain anda.

Catat juga bahwa anda sebaiknya menggunakan TLD .com ketika menentukan nama domain anda. Hal ini dikarenakan orang lebih cenderung mengingat versi .com dibandingkan di TLD yang lainnya. Jangan hingga Anda kehilangan trafik menuju website orang lain sebab anda salah mempunyai TLD.
Tag : SEO brief
0 Komentar untuk "Cara Menentukan Nama Domain Terbaik"

Back To Top