Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

Iklan Anti Boncos Ada Di sini Rahasianya


Kamu mungkin juga akan meragukan... buat apa menghabiskan uang PULUHAN JUTA untuk sekedar publikasi, Dan yang bikin tidak sedikit yang meragukan adalah karena produk yang dipublikasi adalah biji tanaman dan bibit tanaman karena Jelas bea kirim bibit tanaman bisa jauh lebih mahal dari harga bibit tanamannya karena menggunakan media tanah yang tidak mungkin semua bisa dipisahkan pada saat pengiriman.

promosi tanpa biaya


Tapi... itulah yang dilakukan sahabat saya, Meskipun berada jauh dari dari pusat kota tidak menjadi kendala untuk tetap bisa eksis, adalah Bpk Eko pemilik cv mitra bibit yang mempercayakan project publikasi dengan Auto Konten,... Adalah MUSTAHIL bagaimana Orang dari Singapura dan terakhir dari Malaysia bisa tahu dan memesan Benih biji Mahoni hinggaa 4 TON jika tidak pernah Publikasi/promosi. Tak perlu keluar uang untuk sewa Ruko/kios apalagi jika Lokasinya Strategis pasti bea sewa juga bisa makin mahal.


Dan... Kabar baiknya adalah kamu tidak perlu mengeluarkan bea hingga PULUHAN JUTA karena saya sudah membuat Tools yang cocok buat kamu yang GAPTEK yang sangat sederhana tapi cukup Efektif dan Hemat waktu untuk publikasi/promosi apapun produk kamu sampai laris.


Kenapa harus punya tools ini?

Setiap orang punya Goal, Sumber daya serta Kemampuan di level yg berbeda-beda, webtools sederhana ini dikhususkan untuk level pemula, disisi lain juga sediakan simple skrip untuk mendapatkan performa yang lebih maksimal, Full fitur, unlimit posting - unlmit blog sesuai dengan speknya, Dan tentunya saya akan membantu seting jika mengalami kesulitan.


Malas Ngiklan Autolaris adalah versi ke 2 dari versi sebelumnya yaitu Malas Promosi - Tools sederhana yang dibuat dengan tujuan untuk mempermudah promosi apapun produk kamu sampai laris, ya... sampai laris karena kamu hanya tinggal memperbanyak visitor, karena semakin BANYAK orang melihat produk kamu - PELUANG orang membeli produk kamu juga semakin besar, Tidak perlu khawatir... Gak ada waktu, Karena tools Malas Ngiklan Autolaris ini akan membantu kamu karena hanya dengan modal keyword saja kita sudah bisa membuat "unlimit konten" meski tidak 100% readable karena hasil generate dari deskripsi search Engine, dan sekaligus auto posting jadi sangat menghemat waktu, tenaga dan biaya.

Promosi menjadi lebih Auto Gampang

Kamu tinggal mempersiapkan produk-produk yang mau kamu jual, Seperti Gambar, nomor kontak, Copywriting dll biar blog-blog kamu tampilannya makin eye catching sehingga memudahkan visitor/ pengunjung blog kamu Call to Action.


Dan tidak hanya itu, Buat kamu yang suka trial n Error versi simple Opensource kamu bebas bisa mengubah/menambah sudah ada beberapa fitur yang UNIK yg tidak ada di versi Tools versi web seperti Autoposting unlimit gambar secara otomatis dari database, meng-Copy puluhan-ratusan bahkan ribuan link url gambar hanya dengan beberapa klik saja, Dan... yang tidak kalah UNIK kamu juga bisa menduplicate/menyalin/meng-copy UNLIMIT konten-konten dari unlimit website lain melalui feed xml secara Otomatis sekaligus bisa me-rename/edit, menyisipkan url gambar, video Spin text dll secara otomatis sehingga konten yang dihasilkan bisa lebih unik dan bisa sekaligus langsung Posting otomatis.

Jika kamu ingin memiliki sistem promosi yang bisa di lakukan secara otomatis, hemat waktu dan biaya Tools ini bisa manjadi alternatif pilihanmu. , tidak hanya itu jika kamu masih ragu kamu bisa mencoba sampai 7 hari kedepan jika tidak cocok kamu bisa meminta Refund/ GARANSI TANPA SYARAT, Fix tidak ada resiko Apapun.

ANTI BONCOS!

Seboncos-boncosnya tetap Untung karena promosi yang telah tersebar akan tetap eksis selama tidak deindex/hilang di mesin pencari dan Berapapun TARGETNYA modal tetap Rp 0,- dan tentunya sangat menghemat waktu, uang dan tenaga, Cocok untuk kamu yang GAPTEK.

Dengan cara Gaptek ini saya bisa dapetin ribuan Lead kontak WA calon Kustomer yang pas lagi nyari produk! Alhamdulillah TERBUKTI Laris,
Saya gak bilang stop ngiklan atau tanpa ngiklan, karena saya sendiri juga ngiklan tapi BUKAN ngiklan berbayar semacam fb ads/adword, saya ngiklan GRATISAN dengan memanfaatkan blog, Alasannya selain gratis juga mempermudah ngiklan pokoknya sampai laris

Gak perlu Ribet mikir konten

cukup modal keyword saja kita sudah bisa bikin unlimit konten, Posting itu semudah Copas Keyword - Konten, Judul, Tag Seach semua OTOMATIS tinggal fokusin aja follow up dan bangun lead kontak WA, makin banyak yg nanya - peluang closing juga makin besar

Sekali bikin manfaatnya bisa selamanya, Dan yang paling penting, dengan simpel skrip gak perlu mikir berlangganan bulanan atau tahunan, sekali bayar – Unlimited berapapun targetnya


PENTING!! Konten hasil generate adalah TIDAK 100% READABLE karena berasal dari hasil generate dari Unlimit website deskripsi di mesin pencari, jika ingin "bermain" di Konten kamu bisa MENGKOMBINASIKAN di versi yang simple Opensouce yang salah satu Fungsinya bisa menyalin Konten-konten dari website lain secara otomatis, meng-Edit/replace, menambahkan spintext, memasukkan link video/gambar, upload Gambar dll yang intinya supaya konten bisa menjadi lebih UNIK dan Sekaligus bisa Posting Otomatis ke Unlimit Blog (sesuai spek vps hosting tentunya). Kebanyakan layanan penyedia share Hosting mendisable spt load Function karena alasan keamanan jadi saya TIDAK menyarankan penggunaan share Hosting jika ingin mengupload Simple Skrip Generate Konten.

LEAD BERKUALITAS!

Meskipun GRATIS tapi TERBUKTI EFEKTIF menghasilkan Lead yang tidak hanya TERTARGET tapi juga BERKUALITAS karena Kustomer sedang melakukan pencarian ITU ARTINYA Kustomer benar-benar sedang butuh produk dan "KEBELET ORDER" sehingga peluang terjadi penjualan/ closing lebih besar.



0 Komentar untuk "Iklan Anti Boncos Ada Di sini Rahasianya"

Back To Top