Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah Per Bulan

Linda Ikeji bermodal blog gratisan dari blogger dot com Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah per Bulan
Linda Ikeji bermodal blog gratisan dari blogger dot com, bahkan blog-nya terbilang standar (cenderung jelek), tetapi bisa menghasilkan honor Rp.800.000.000,- juta rupiah per bulan dari google adsense

Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta per Bulan - Inilah kisah konkret sukses tiba dari seorang blogger yang bermodalkan sebuah blog gratisan bawaan google - blogger.com atau blogspot.com - namun bisa menghasilkan gaji 800 juta rupiah per bulan dari google adsense.

Seperti yang sudah aku di-posting-an sebelumnya - - walaupun memakai platform web blog gratisan dari blogger dot com atau blogspot dotcom - kita pun berpeluang sama suksesnya dengan para blogger lain yang menggunakan hosting server berbayar.

Terbukti pada seorang blogger asal Nigeria ini - Linda Ikeji. Ia telah berhasil menunjukan kepada dunia, bahwa dengan memanfaatkan kemudahan gratis dari google melalui web blog gratisan blogger dot com, beliau mampu mencetak ratusan juta bahkan, saat artikel ini ditulis, disinyalir penghasilan Linda Ikeji telah mencapai 1,2 miliar rupiah per bulan. Semuanya dihasilkan dari 1 (satu) blog gratisan miliknya yang berplatform blogspot dot com.

Gila gak!??

Bermodal blogspot dot com, seseorang mampu menghasilkan uang dari bisnis blog online nya sampai mencapai Rp.1.200.000.000,- miliar per bulan dari google adsense.

Ini benar-benar dongeng sukses yang fantastis bagi seorang blogger sederhana yang hanya bermodalkan web blog bisnis blogspot.

Walaupun awal profesinya adalah seorang model dan jurnalis dinegaranya, tetapi lalu beliau banting setir menjadi seorang blogger alasannya merasa kebebasan berekspresi bagianya justru ada didunia blogging.

Langkah pertama yang diambil oleh seorang Linda Ikeji era itu yakni dengan membangun sebuah blog gratis dengan blogspot, pada tahun 2003. Nama blog yang dipilihnya pun sangat sederhana, yakni sesuai nama Linda sendiri, ialah http://lindaikeji .blogspot .com.

Siapa nyana. Aktivitasnya dalam dunia blogging berjalan lancar dan dia sangat menyenangi dunia "kerja" yang baru baginya ini, dunia blogging.

Berbagai kejadian dan info perihal kehidupan, tips, dan banyak hal sederhana lain dalam kehidupan sehari-hari di negaranya dan benua Afrika, dia tuangkan dalam bentuk goresan pena dan dipublikasikannya dalam website blog milik Linda. Hal ini dilakukan setiap hari sebagai seorang blogger.

Jumlah pengunjung website blog bisnisnya diawa tahun masih beberapa gelintir saja. Tapi itu tidak menciptakan semangatnya surut. Ia terus menjalani dunia blogging ini, alasannya memang sangat disukainya. Seiring berjalannya waktu, pengunjung website blog bisnis Linda Ikeji makin bertambah. Mulai dari puluhan, menjadi ratusan hingga ribuan dan bahkan mencapai jutaan orang yang berkunjung setiap minggunya, bahkan setiap hari.

Dari hasil yang luar biasa ini, dan bertambahnya jumlah pengunjung web blog bisnis nya yang fantastis, selain penghasilan dari google adsense mulai mengalir ke rekeningnya setiap bulan. Linda Ikeji juga mendapatkan anjuran iklan dari berbagai produk kelas internasional yang ingin ber-iklan di website blog bisnis nya.

Alhasil. Selain menghasilkan ratusan juta rupiah setiap bulan dari hasil iklan google adsense di website blog bisnisnya, Linda Ikeji juga memperoleh ratusan juta per bulan dari banyak sekali iklan produk-produk kelas internasional di blog Linda.

Kesuksesan seorang blogger Linda Ikeji sendiri juga membawanya menjadi seorang pencetus sosial di negara nya dan di benua Afrika, sampai ia makin dikenal, baik di benua Afrika mapun dunia internasional. Apalagi dikalangan blogger dunia, yang mengenalnya alasannya adalah ia begitu sukses, bisa mencetak gaji hingga miliaran rupiah per bulan dari google adsense melalui blog bisnis gratisan besutan google, yakni blogspot.

Padahal, bahkan sampai hari ini pun, banyak blogger, baik nasional maupun di banyak sekali negara, masih percaya bahwa untuk menjadi blogger sukses dengan bermodalkan web blog gratisan seperti blogspot, itu tidak mungkin. Namun fakta berkata lain.
Hampir setiap bulan selalu ada saja blogger-blogger suksses baru yang mampu menghasilkan ratusan hingga ribuan dollar bahkan puluhan ribu dollar per bulan, hanya dari 1 (satu) website blog gratisan milik mereka di blogspot. Lucunya lagi, banyak diantara mereka tidak melakukan upgrade nama domain mereka, dari subdomain di blogspot ke domain *.com - mereka tidak melakukan itu. Dan... Sukses tetap menjadi milik mereka.

So... ini menjadi wangsit bagi aku dan mungkin anda, bahwa untuk menghasilkan gaji bulanan dari bisnis online melalui blogspot atau blogger dan google adsense, kemudahan gratisan besutan google, masih mampu kita manfaatkan dengan baik untuk tujuan itu. Bahwa tidak semua harus membutuhkan modal besar untuk berpenghasilan miliaran rupiah per bulan. Linda Ikeji, ialah salah satu blogger yang sudah membuktikannya.

Anda ingin melihat seperti website blog bisnis Linda Ikeji. Langsung saja ketik di browser anda alamat url blognya - lindaikeji.blogspot.com - dan akan akan melihat sebuah website blog standar dan sederhana (cenderung jelek, bagi aku), namun bisa menghasilkan miliaran rupiah bagipemiliknya - Linda Ikeji.
Linda Ikeji bermodal blog gratisan dari blogger dot com Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah per Bulan
Inilah pola blog bisnis online paling sukses milik linda ikeji blog bisnis online sukses gajian 800 juta rupiah per bulan dari google adsense dengan bermodalkan blog gratisan dari blogspot.

Beruntung bagi anda yang mungkin lulusan jurnalistik dan memiliki kemampuan bahasa inggris yang mumpuni, mampu mengikuti jejak Linda Ikeji. Karena ia punya kedua hal itu. Dan sebagai seorang blogger, dua hal itu mampu jadi modal "Paling Super" sebagai blogger sukses yang berpeluang mencetak miliaran rupiah per bulan dengan mudah.

Bagi kita yang masih pas-pasan dalam "boso linggis", tidak perlu gentar. Karena semua ada jalannya. Soal bahasa linggis yang terbatas, saya ambil solusinya dengan memakai google translator untuk menulis artikel apapun dalam bahasa Inggris. Hasilnya? Saya tetap mampu menghasilkan minimal $100 per (he...he..he..) 2 - 3 bulan, dari 1 (satu) blog.

Jika kita bisa menciptakan 1 (satu) blog menghasilkan $100 per 2 bulan, dan jika kita mampu membuat 10 blog bisnis dengan kemampuan yang sama. Maka itu berarti dalam 1 - 2 bulan kita mampu menghasilkan paling tidak $1,000 per bulan dari blogging menggunakan blogspot yang terpasang iklan google adsense. Bagaimana kalau kita aktif menulis atau update blog kita masing-masingnya dengan 2 - 3 artikel per hari? Wah itu pasti bisa mencetak sampai $5,000 per bulan hanya dari blogging gratisa blogspot saja. Luar biasa bukan!?!?

So.. jangan mengganggap remeh blog gratisan dari blogspot. Kesuksesan ngeblog ternyata lebih bergantung kepada konsisten kita dalam merawat dan mengelola blog kita sendiri. Jika kita aktif menulis dan mempublikasikan 2 - 3 artikel setiap hari, walau hanya bermodalkan blog gratisan, kerja sendiri dari rumah, jalan masuk internet yang cukup, sebuah laptop, dan kemauan keras untuk mencetak ribuan dollar per bulan, maka tidak mustahilanda dan aku pun bisa sesukses Linda Ikeji.

Saya sendiri berharap tetap mampu konsisten mengelola dan mengembang , semoga paling tidak kisah sukses mampu berangkat dari untuk menginspirasi anda sebagai seorang pegawai negeri sipil, sebagaimana adanya saya.

Itulah cerita sukses seorang blogger yang bermodal blog gratis namun gajinya sampai 800 juta rupiah per bulan dari google adsense.
0 Komentar untuk "Bermodal Blog Gratis Gaji 800 Juta Rupiah Per Bulan"

Back To Top