Solusi Meningkatkan Omset Penjualan Anda

settia

CARA MUDAH BUAT WEBSITE

Tips Sukses Google Adsense Dengan Blogspot Blog Gratisan

Dengan Blogspot 


Bagaimana cara membangun blogspot blog yang sukses dengan Google Adsense?  Adsense masih menjadi sumber penghasilan no.1 bagi para Blogger, dikala ini sudah banyak Blogger yang yang telah berhasil mendapatkan ribuan dolar setiap bulannya dengan hanya menggunakan blogspot blog. Namun masih banyak juga orang-orang yang belum mendapatkan penghasilan besar dari Adsense.


 Bagaimana cara membangun blogspot blog yang sukses dengan  Tips Sukses Google Adsense Dengan Blogspot Blog Gratisan


Pada artikel ini saya akan menjelaskan beberapa tips dan faktor yang harus Anda pahami biar blogspot blog Anda sukses mendapatkan penghasilan yang sangat besar dari Google Adsense.

1. Trafik Yang Tertarget


Yang pertama adalah trafik pengunjung blog, untuk mampu sukses mendapatkan penghasilan besar dari Adsense dan blogspot, Anda harus mempunyai trafik pengunjung yang banyak. Akan tetapi trafik yang banyak tersebut haruslah trafik yang tertarget, berbagai orang yang mampu mendatangkan banyak trafik pengunjung blog, namun mereka tidak tahu cara mendatangkan pengunjung blog yang tertarget.

Tidak semua trafik pengunjung ialah sama, fakta menerangkan bahwa pengunjung yang tertarget akan menghasilkan banyak klik.

Lalu bagaimana semoga mendapatkan pengunjung yang tertarget? Untuk mendapatkan pengunjung yang tertarget Anda harus mampu riset kata kunci atau keyword research dan memadukannya dengan seni manajemen search engine optimization (SEO).

Jika Anda tidak mengerti cara riset kata kunci dan SEO untuk blog blogspot, aku sarankan Anda membaca dan mempelajari ebook Adsense Mentalis. Ebook tersebut telah membantu aku menerima ribuan dolar perbulan dengan hanya memakai blogspot.

2. Mentarget Kata Kunci Yang Mahal (HPK)


Kata kunci mahal atau Highest Paying Keywords (HPK) merupakan faktor lainnya yang bisa menentukan sukses Adsense. Jika blogspot blog Anda hanya mentarget kata kunci yang tidak berharga mahal, Anda akan lambat dalam mendapatkan penghasilan Adsense yang besar.

HPK yakni kata kunci-kata kunci (keywords) yang memiliki harga klik tinggi antara $1 - $30 per-kliknya. Kaprikornus bila Anda mentarget kata kunci mahal Anda bisa cepat menerima penghasilan yang besar. Berbeda dengan kata kunci yang murah, mungkin Anda hanya akan menerima $0,01 – $0,50 saja per kliknya.

Untuk mengetahui harga kata kunci mahal secara akurat, Anda bisa menggunakan keyword tool. Jika Anda ingin tahu secara detail mengenai cara riset kata kunci untuk diimplementasikan pada Google Adsense, Anda bisa membacannya pada BAB 3 dalam ebook Adsense Mentalis.

3. Penempatan Iklan Yang Tepat


Untuk sukses menerima klik Adsense yang banyak di blog blogspot, Anda harus menempatkan iklan pada posisi yang mudah dilihat mata pengunjung, contohnya pada sidebar kanan blog. Kalo iklan Adsense tidak kelihatan, bagaimana bisa menerima klik Adsense yang banyak?

Tips lainnya ialah jangan memasang iklan Adsense terlalu banyak pada blogspot blog, alasannya adalah iklan yang terlalu banyak bisa menjadikan invalid clicks dan mampu bahaya bagi keamanan akun Adsense Anda, pasang lah iklan secukupnya. Saya sendiri suka memasang iklan pada blogspot blog sebanyak 2 - 3 buah saja, tidak pernah lebih.

4. Buat Konten Yang Unik


Jika blogspot Anda ingin dikunjungi banyak orang, buatlah konten blog dengan topik yang unik yang belum ada pada situs orang lain. Sebetulnya masih banyak topik bahasan yang belum banyak tersedia di internet, khususnya di situs-situs Indonesia.

Kenapa Anda tidak mencoba untuk unik/beda? Anda mampu menulis konten perihal hobi Anda, perihal keahlian Anda, wacana pengalaman Anda dan lain-lain, asalkan bermanfaat bagi orang lain. Mesin Pencari Google.com sangat suka dengan konten yang unik dan bisa membawa blog Anda pada ranking yang anggun.

6. Buatlah iklan Adsense Yang Menarik Perhatian


Ketika Anda menciptakan iklan Adsense, Anda bisa mengatur warna iklan yang muncul pada blog, agar menarik perhatian Anda mampu mengubah-ngubah warna iklan Adsense secara terjadwal sehingga pengunjung situs tidak bosan. Misalnya dalam 1 bulan Anda mengganti warna iklan Adsense sebanyak 3 kali, dari warna putih biru, menjadi warna putih merah, kemudian jadi warnah kuning hitam, dan seterusnya.

7. Lakukan Eksperimen


Untuk mampu sukses Adsense dengan blogspot, Anda harus berani untuk melaksanakan eksperimen, contohnya eksperimen menguji sumber trafik pengunjung blog yang optimal, misalnya membandingkan antara sumber trafik dari mesin pencari dan social media, kemudian Anda bandingkan manakah yang terbaik.

Contoh lainnya adalah eksperimen mengenai warna iklan Adsense dan posisi iklan Adsense terbaik, lalu bandingkan manakah warna dan posisi iklan yang paling sering menerima banyak klik pada blogspot blog Anda.

Itulah beberapa tips Google Adsense yang bisa saya bagikan, jikalau Anda ingin sukses mendapatkan ribuan dolar dari Adsense dan Blogspot saran saya cobalah pelajari ebook Adsense Mentalis.

Berikut ini screenshot Adsense earnings aku :


Ebook tersebut telah membantu aku menghasilkan rata-rata ratusan dolar per bulan dari program Google Adsense dengan hanya memanfaatkan free blogger blog.

0 Komentar untuk "Tips Sukses Google Adsense Dengan Blogspot Blog Gratisan"

Back To Top